Rabu, 23 September 2020

DIARY: 25 Tahun 11 Bulan 4 Minggu

Satu hari lagi kematianku yang ke dua puluh enam. Aku masih sempat bermaksiat.

Mulai Minggu ini, in syaa Allah, kamu akan melihat tulisan2ku secara rutin. Judulnya akan dibakukan dengan format umur hidupku di bumi tuhan. Aku minta maaf pada Allah, karena menggunakan tanahnya untuk bermaksiat padanya.

Di setiap Minggu, in syaa Allah, saya berniat akan menceritakan apa yang kuhabiskan dari umur ini. Ya, sekalian introspeksi. Idenya sih biar aku tahu selama ini aku ngapain aja. 26 tahun itu lama loh tapi saya tidak ingat kecuali sedikit saja. Kan bahaya? Ibarat uang nih: kamu belanja banyak tanpa sadar tadi belanja apa saja dan nggak tau limit (batas) kartu kreditmu berapa.

(یَوۡمَ یَبۡعَثُهُمُ ٱللَّهُ جَمِیعࣰا فَیُنَبِّئُهُم بِمَا عَمِلُوۤا۟ۚ أَحۡصَىٰهُ ٱللَّهُ وَنَسُوهُۚ وَٱللَّهُ عَلَىٰ كُلِّ شَیۡءࣲ شَهِیدٌ)
Pada hari itu mereka semuanya dibangkitkan Allah, lalu diberitakan-Nya kepada mereka apa yang telah mereka kerjakan. Allah menghitungnya (semua amal perbuatan itu), meskipun mereka telah melupakannya. Dan Allah Maha Menyaksikan segala sesuatu.
[Surat Al-Mujadilah 6]
Previous Post
Next Post

Hai, nama saya Maulanida ^_^ Sudah, gitu aja :D Peace Assalamu alaikum

0 comments: