Sabtu, 30 September 2017

DEBU JALAN RAYA

KENAPA AKU
TIDAK TAAT PADAMU
APA YANG KURANG DARIMU
SEMUA LENGKAP PADAMU
AKU SAJA YANG KURANG AJAR TAK TAHU MALU

kenapa aku tak mengagungkanmu
Tak menghormatimu
Padahal Engkau penuh perhatian dan kasih sayang
Berjiwa kesatria
Tak butuh menyiksa
Tak dikuasai benci dan amarah
Engkau kuasa tiada tara

Ah, jika terus menerus begini aku akan sengsara
Bahkan tanpa perlu apa2
Dengan sendirinya aku akan binasa

Terlalu remeh, aku untuk dihina
Terlalu apatis aku untuk menyadarinya
Bahwa kesenanganku akan membuatku binasa

Dilihat benar2
Dosa2 ini tak berharga
Dilihat pun buat apa
Didengar tak berguna
Tak ada pun aslinya tak apa2
Sudah tinggalkan saja
Debu jalan raya
Kita pergi bertamu ke Tuhan Jagat raya

1 Oktober 2017

Previous Post
Next Post

Hai, nama saya Maulanida ^_^ Sudah, gitu aja :D Peace Assalamu alaikum

0 comments: